Selasa, 14 Oktober 2014

Kamulah kamulah

kenapa dirimu bisa menjadi segalanya untukku, kenapa aku bisa mengatakannya . apakah kamu pernah untuk bertanya . ya kamu tak harus bertanya kenapa.
tanpa kamu menanyanya , aku cukup peka untuk menjelaskanya.
Aku jelaskan ya bahwa
kamu segalanya karena kamu bisa menjadi segalanya .
kamu bisa menjadi saudara lakiku .
kamu bisa menjadi sahabatku 
kamu bisa menjadi pacar
dan kamu bisa menjadi imamku.
kamu selalu ada untukku 
kamu bisa menjadi apapun yang aku inginkan dan aku butuhkan tanpa kamu pernah mengeluh . 
aku menyukaimu aku menyukai segala yang ada didirimu . kamulah inspirasiku . kamu lah yang aku cari selama ini. Kamu lah laki laki yang aku inginkan . 
Aku menyayangimu.  Aku sangat menyayangi kamu . aku berharap kelak kamu menjadi pangeran yang nyata bukan hany sekedar dongeng ,:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar